Bis Karyawan PT RAPP Buat Pemberhentian Liar di Badan Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci, Warga Protes

Bis Karyawan PT RAPP Buat Pemberhentian Liar di Badan Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci, Warga Protes
Bus karyawan PT RAPP di parkir di badan jalan SUltan Syarif Kasim.

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Di Kota Pangkalan Kerinci,  badan jalan umum (Sultan Syarif Kasim), dijadikan tempat pemberhentian dan parkir bis Karyawan PT RAPP.  

kendati warga menolak,  namun pemilik bis seakan tak bergeming. 

Adalah warga Simpang Kualo, Kelurahan Pangkalan Kerinci,  Kecamatan Pangkalan Kerinci melakukan protes,  namun sanggahan warga ini  tidak digubris pihak supir dan berniat untuk memindahkan kendaraanya. 

"Ya, hampir separuh badan jalan Sultan Syarif Kasim,  kota Pangkalan Kerinci telah dijadikan parkir atau sabagai pul liar bis karyawan PT. RAPP dan kejadian ini terus berlangsung pada petang hari menjelang waktu subuh hari. Namun Ironisnya,  kendati telah berlansung cukup lama,  dilapangan belum ada tindakan tegas aparat keamanan,  baik dari Dinas Perhubungan maupun dari pihak Lantas Polres Pelalawan, "ucap Eko warga Simpang Kuala Pangkalan Kerinci Kota. 

Akibat parkirnya bus tersebut, setiap melintas di lokasi pemberhentian bus itu, tiap kendaraan yang akan melintas berlawanan arah  harus mengalah satu sama lain mengingat badan jalan yang bisa dilewati hanya satu ruas saja.

Untuk itu,  sambungnya,  melalui media ini warga tentu berharap pihak keamanan dapat memperoleh informasi dan melakukan tindakan tegas terkait keberadaan parkir liar bus berukuran besar ini. 

Sejauh ini, media juga  belum mengkofirmasi persoalan ini kepada pihak manajemen PT RAPP.(R09)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index